Sabtu, 30 Juni 2012

Firefox Ultimate Optimizer (50 KB) [Mediafire]


Pernahkah Anda memantau memori (RAM) yang digunakan oleh setiap software yang Anda jalankan? Seberapa seringkah Anda mengalami Firefox yang crash akibat over memori? Firefox Ultimate Optimizer 1.1 adalah aplikasi tambahan bagi para pengguna firefox yang bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan memori yang digunakan oleh Mozilla Firefox saat dijalankan apalagi sampai membuka banyak tab yang sudah tentu akan menghabiskan memori yang sangat besar. Dengan Firefox Ultimate Optimizer penggunaan memori akan dipangkas hingga ukuran memori terkecil yang pernah Anda lihat dan saya yakin Anda akan terkejut melihat memori yang dihabiskan oleh Mozilla Firefox yang Anda jalankan sangat kecil.
Software ini portabel tanpa perlu diinstall, jadi Anda harus menjalankan aplikasi Firefox Ultimate Optimizer sebelum menggunakan firefox setelah startup.
Dapatkah Firefox Ultimate Optimizer berjalan secara otomatis tanpa perlu menjalankan secara manual? Jawabnya bisa. Anda harus mengatur program berjalan saat startup Windows. Caranya?

Pada contoh ini saya menggunakan TU (TuneUp Utilities) 2012 untuk mengatur startup Windows, untuk utilities lain Anda sesuaikan sendiri.
  • Ekstrak folder Firefox Ultimate Optimizer dari RAR 
  • Jalankan TuneUp
  • Pilih Disable Startup Programs
Download:
Password: www.fikrishare.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar